Minggu, 08 April 2012

Cara mengetahui nomor ID profil akun facebook

Anda belum mempunyai akun facebook?? Ah hare gene belum punya …. Impossible alias tidak mungkin !!. Sekarang ini mulai anak-anak sampai mbah-mbah pun punya akun facebook. Pada saat mendaftar atau baru saja mempunyai akun facebook, alamat facebook anda akan ditampilkan dengan nomor id profil facebook seperti http://www.facebook.com/profile.php?id=100.......09007. Alamat tersebut akan muncul pada address bar browser ketika profil facebook anda sedang dibuka.

Namun ketika profil ID akun facebook diubah menjadi sebuah nama, maka nomor ID profil tersebut tidak akan muncul di address bar browser. Namun yang tampil di address bar adalah alamat profil ID akun facebook dengan nama anda, misalnya http://www.facebook.com/alltrick. Dengan demikian nomor id profil akun facebook anda sudah tidak nampak lagi. Sekarang bagaimanakah caranya agar kita bisa mengetahui nomor ID Profil facebook yang kita punya? Berikut ini adalah caranya :

  1. Buka halaman profil akun facebook anda
  2. Klik kanan pada gambar profil anda kemudian pilih View Image Info

    view image info facebook
  3. Pada jendela yang muncul akan ditampilkan alamat gambar profil facebook anda beserta nomor ID profil facebook tersebut seperti gambar dibawah.

    nomor id profil facebook
Dengan cara tersebut nomor id profil facebook bisa diketahui. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar